Selasa, 03 Juli 2012

KOPI RADIX HPA

Radix adalah nama ilmiah yang berarti AKAR sesuatu tumbuhan seperti akar Pasak Bumi (Tongkat Ali) yang dikenal sebagai Eurycoma Longifolia Radix. Kopi Radix terdiri dari sinergi 7 herba yaitu Akar Pasak Bumi, Akar Mata Pelanduk, Akar Halban, Akar Larak, Akar Teja Lawang, Akar Tebu Gajah dan Akar Mengkudu Hutan. Oleh karena hampir semua bagian herba yang digunakan itu adalah dari akar, maka HPA menamakan resep ini sebagai Radix.
Bagian yang paling stabil dalam tumbuh-tumbuhan ialah bagian akar dan dapat disinergikan dengan herba lain tanpa efek samping. Bagian akar juga berperan menyimpan zat-zat makanan seperti mineral, vitamin dan fitonutrien yang lain. Pengambilan herba akan mengembalikan keseimbangan tubuh yaitu keseimbangan kepada empat unsur yaitu unsur Tanah, Air, Api dan Angin. Bagian yang terbaik diambil adalah dan akar (radix) sesuatu tumbuhan.
 
Butuh informasi lebih lanjut? Silahkan kontak saya :
Nama Distributor : Abu Sayyid Husein - 130385 .ID01
Bandung - 085722854531

P.S: Online Store yang sedang Anda kunjungi ini merupakan Replika WebStore milik Distributor HPA dalam jaringan HPA-network yang nama dan identitasnya tercantum diatas.

P.S.S: Untuk mengajukan pertanyaan silahkan Anda kirim SMS ke no kontak distributor di atas. Atau bisa via email ditujukan ke admin@hpa-network.com
  
Info jelasnya silahkan kunjungi situs kami : www.onlinestorehpa.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar