Rabu, 04 Juli 2012

KOPI RADIX SINERGI 7 HERBA

1.  Apabila seseorang bekerja keras, otak akan mengeluarkan suatu bahan kimia yang menyebabkan rasa ngilu dan sakit pada bagian otak.  Bahan kimia ynag menimbulkan rasa sakit tersebut di panggil : "Adenosine", pengambilan kopi radixdapat mengurangi pengeluaran Adenosine dan menghilangkan rasa sakit.

2.  Di dalam KOPI RADIX terdapat bahan yang di sebut " Polifenom " yaitu sebuah anti oksidan yang dapat di jadikan colon cleanser (pencuci kolon) dan dapat mencegah kanser payudara.

3.  Mengurangi pengeluaran "asid empedu" di mana peningkatan "asid hempedu" akan meningkatkan zat karsinogenik yang menyebabkan terjadinya tumor.

4.  Mengandung akar kalium yang tinggi sehingga dapat mengakibatkan keadaan " diuretic" di mana ia akan mencegah pembentukan batu dalam ginjal.  Si fat diuretic juga dapat mengurangi kadar uap air dalam paru-paru sehingga baik di gunakan untuk perawatan asma.

5.  Pohon Teja Lawang memiliki kandungan magnesium dan antiosidan, bahan ini dapat menurunkan kadar kencing manis dan menguatkan jantung.

6.  Dapat menghilangkan demam jika diambil pada tahap awal karena kandungan bahan di dalam pohon " tebu gajah " akan meningkatkan sistim imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh " Bioflavanoid" akan meningkatkan aktivitas sel-sel imuniti dengan cara mempercepat pergerakannya ke tempat serangan.
7.  Berfungsi untuk merawat malaria.

"Kajian peneliti dan Universiti Sains Malaysia menemukan bahan aktif "Eurycomanone" yang terdapat dalam Tongkat Ali menujukkan aktuvitas antimalaria yang tinggi terhadap strain Gombak A chloroquine resistant dan stan D10 choroquine sensitif di bandingkan dengan bahan kimia yang lain terdapat tongkat Ali " (Chan, 2004).

8.  Kopi radix dapat di gunakan untuk menghilangkan ketumbuhan (tumor) di otak.  Bahan yang di kenal dengan " quassinoid" merupakan bahan anti tumor yang terdapat dalam pohon tongkat ali", hal ini telah di perkuat oleh kajian Dr.Azizah Hamid dari universiti Putra Malaysia sekitar tahun 2000.

9.  Mengandung bahan yang bertindak sebagai antimikroba yang terdapat dalam pohon halban. sebuah kajian saintifik telah di lakukan di mana hasil pengekstrakkan daun halban dengan menggunakan metanol di ikuti dengan tehnik kromatografi menemukan bahwa pohon halban ini mengandung cetechin (1), ganestien (II), fruktosa dan xylosa.  Cetechin dan genistien bersifat antimikroba terhadap bekteria bacillus cereus (gram positif) dan Pseudomonas aeruginosa (gram negatif).

10.  Didalam kopi radix terdapat pohon tongkat ali yang dapat digunakan untuk meningkatkan "afrodisiak" dan tonik untuk meningkatkan produksi sperma laki-laki (sereena.et.al, 1993), dan kesuburan lelaki, sebuah penelitian hormon sebanyak 48% hormon jantannya dan tikus betina melahirkan anak jantan lebih dari anak betina dengan perbandingan 3:1.

Kontak person : 085722854531

Info jelasnya silahkakn kunjungi situs kami : www.onlinestorehpa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar